• GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK (100%)

    GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK (100%)

    GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK (100%)

    GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK (100%)

    GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK (100%)

    GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK
  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK
  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK
  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK
  • GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK
< =

GAS AMMONIA (NH3) - GAS AMONIAK

0

GAS AMMONIA (NH3)

Untuk pemesanan produk-produk Gas Industri di Harizco.com melalui Whatsapp : 0813-8177-2427

Gas tajam tak berwarna yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen. Ini adalah senyawa stabil paling sederhana dari unsur-unsur ini dan berfungsi sebagai bahan awal untuk produksi banyak senyawa nitrogen yang penting secara komersial. - Menggunakan. Penggunaan utama amonia adalah sebagai pupuk. Di Amerika Serikat, biasanya diterapkan langsung ke tanah dari tangki yang berisi gas cair. Amonia juga bisa dalam bentuk garam amonium, seperti amonium nitrat, NH4NO3, amonium sulfat, (NH4)2SO4, dan berbagai amonium fosfat. Urea, (H2N)2C=O, adalah sumber nitrogen yang paling umum digunakan untuk pupuk di seluruh dunia. Produksi Tidak seperti hampir semua bahan kimia industri lainnya, amonia tidak diproduksi dengan sintesis dari bahan mentah yang berasal dari minyak bumi atau batu bara; itu diperoleh langsung dari sumber alaminya atmosfer melalui proses yang dikenal sebagai fiksasi. Dalam proses ini udara dilewatkan melalui air untuk menghasilkan oksigen (O2) dan nitrogen monoksida (NO).

Amonia (NH3), tidak berwarna, gas tajam yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen. Ini adalah senyawa stabil paling sederhana dari unsur-unsur ini dan berfungsi sebagai bahan awal untuk produksi banyak senyawa nitrogen yang penting secara komersial.

Amonia (NH3), tidak berwarna, gas tajam yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen, adalah senyawa stabil paling sederhana dari unsur-unsur ini. Ini diproduksi secara komersial dari minyak bumi dan gas alam serta di laboratorium dengan mereaksikan gas nitrogen dengan hidrogen.

Amonia adalah gas tidak berwarna dan tajam yang ditemukan dalam pupuk dan bahan peledak.

Gas Amonia adalah gas yang tidak berwarna dan berbau tajam yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen. Ini dapat diperoleh secara langsung dengan distilasi fraksional dari udara cair (dari mana ia dapat diperoleh kembali dalam bentuk amonium nitrat) atau dengan oksidasi garam amonium dengan natrium hidroksida. Larutan amonia banyak digunakan dalam pembuatan bahan peledak, pewarna, dan serat sintetis.

Amonia (NH3) adalah salah satu bahan kimia industri tertua dan secara historis telah diproduksi dalam jumlah besar dengan berbagai metode. Saat ini, sebagian besar amonia diproduksi melalui proses Haber-Bosch, yang melibatkan penggabungan gas nitrogen dan hidrogen di bawah tekanan tinggi (200 atm atau 2.200.000 pascal) dan suhu lebih dari 220 °C (428 °F). NH3 yang dihasilkan didinginkan untuk mencairkannya.

Amonia adalah salah satu pupuk yang paling efisien. Ini memiliki kandungan nitrogen yang tinggi dan penggunaannya menghasilkan pengurangan yang signifikan dalam jumlah tenaga kerja yang terlibat dalam pemanenan dan pengangkutan produk pertanian. Ini juga digunakan untuk membuat beberapa bahan peledak, pewarna, plastik, bahan peledak, serat sintetis, dan obat-obatan.

NH3 digunakan dalam pengapian tungku suhu tinggi, muatan pendorong dari beberapa perangkat pelepasan, bahan bakar roket dan jet, sistem pendingin, pewarna, serat sintetis dan sutra, pemurnian air, dan dalam proses petrokimia lainnya. Banyak senyawa amonia disiapkan dan digunakan untuk sifat masing-masing: amonium nitrat adalah bahan padat yang sangat mudah meledak dan digunakan secara luas sebagai pupuk; amonium sulfat digunakan sebagai penekan asap untuk alat pemadam kebakaran; amonium klorida diterapkan untuk mencairkan es di jalan dan oleh petani untuk mempercepat pencairan tanah beku.

Amonia (NH3) adalah gas tidak berwarna dan tidak berbau yang membentuk molekul diatomik—NH2. Ia memiliki titik didih 33,33 °C dan membeku pada 77,5 °C. Ini menyublim pada 25,0 °C hingga 167 K dan pada suhu yang lebih tinggi hingga 101 K.

Amonia, NH3, adalah perwakilan paling sederhana dan paling terkenal dari kelompok senyawa yang dikenal sebagai senyawa nitrogen (atau, lebih khusus, sebagai amina primer), kelompok yang mencakup asam amino dan protein, serta zat industri penting tertentu seperti nitrat. dan nitrit. Dalam kebanyakan kasus, tubuh hewan mensintesis amonia yang dibutuhkan untuk metabolisme normal. Nitrogen yang terlibat dalam proses ini berasal dari pemecahan protein dan asam amino selama pencernaan; dalam keadaan biasa, oleh karena itu, tidak diperlukan pasokan eksternal amonia untuk membentuk protein baru atau mempertahankan protein yang ada.

Amonia adalah gas beracun. Ini digunakan dalam sistem pendingin rumah tangga, sebagai blok bangunan untuk bahan (polimer) yang lebih besar, dan untuk membuat plastik seperti poliuretan dan polivinil klorida.

Amonia, NH3, adalah gas tajam tak berwarna yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen. Ini adalah senyawa stabil paling sederhana dari unsur-unsur ini dan berfungsi sebagai bahan awal untuk produksi banyak senyawa nitrogen yang penting secara komersial.

Amonia (NH3), gas yang tidak berwarna, tajam, mudah terbakar dan larut dalam air, adalah senyawa nitrogen dan hidrogen yang paling sederhana dan stabil. Ini memiliki banyak aplikasi, seperti pupuk dan bahan peledak.

Amonia (NH3) adalah senyawa alami yang dihasilkan oleh penguraian bahan organik. Ini dapat disintesis untuk membuat banyak senyawa yang mengandung nitrogen yang penting secara komersial, termasuk pupuk dan bahan peledak. Pembuatan amonia merupakan sumber utama polusi di banyak negara.

Amonia, NH3 atau HNH3, adalah molekul triatomik linier netral yang paling sederhana. Ini adalah gas tidak berwarna dengan bau menyengat yang khas.

Amonia adalah cairan tajam tak berwarna yang terdiri dari nitrogen dan hidrogen dan membentuk garam anorganik yang dikenal sebagai garam amonium.

Gas ini digunakan terutama sebagai pupuk. Mayoritas amonia yang diproduksi di seluruh dunia digunakan untuk pupuk. Selain satu tujuan utama ini, digunakan dalam bahan peledak dan dalam produksi senyawa nitrogen lainnya seperti urea dan asam nitrat.

Ketika ditambahkan ke air dan didinginkan ke suhu yang relatif rendah, amonia membentuk padatan unik yang disebut hidrat.

Sebagai pupuk, amonia digunakan baik secara langsung sebagai senyawa kaya nitrogen dan secara tidak langsung dengan mengubah garam amonium (misalnya, sulfat atau fosfat) menjadi kation divalen amonium (NH4+). Yang terakhir dapat diserap oleh tanaman, dengan pengecualian tanaman yang paling menyukai asam. Amonia memiliki nitrogen terbesar yang tersedia untuk tanaman per unit volume dari semua bentuk nitrogen yang digunakan secara komersial. Ini juga biasa digunakan dalam pemodelan tanah liat dan sebagai larutan pembersih.

HUBUNGI TEAM MARKETING KAMI:

Email : info.harizco@gmail.com

WA    : 0813-8177-2427


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

Copyright © 2022 www.harizco.com

Office: Ruko Taman Harapan Baru, Blok B1/39, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

CONTACT US : 0813-8177-2427

Email: info.harizco@gmail.com