• FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP (100%)

    FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP (100%)

    FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP (100%)

    FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP (100%)

    FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP (100%)

    FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP
  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP
  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP
  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP
  • FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP
< =

FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

0

FAKTA TERBARU GAS ACETYLENE (C2H2) UHP

HARGA GAS ACETYLENE (C2H2) UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

Acetylene (C2H2) HP (High Purity) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.

Asetilena adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna paling sederhana. Gas tidak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan bahan bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai larutan

ACETYLENE (C2H2) adalah unsur kimia yang tidak berwarna, berbau seperti bawang, mudah terbakar, lebih ringan dari udara. ACETYLENE (C2H2) dibuat dari bahan baku karbid (kalsium karbid) dan direaksikan dengan air, selanjutnya dimurnikan melalui beberapa tahap sehingga diperoleh ACETYLENE (C2H2) yang bermutu tinggi.

ACETYLENE (C2H2)  disimpan dalam tabung/silinder yang berisi aseton atau DMF (Dimethylformamide) sebagai bahan penyerapnya.

Untuk apa asetilena digunakan?
Bahan baku industri yang penting, asetilena digunakan untuk menghasilkan pelarut dan alkena, yang, pada gilirannya, berfungsi sebagai monomer dalam produksi plastik. Ini juga digunakan dalam mematri, memotong, menggores api, dan pemanasan dan pengerasan metalurgi, dan dalam industri kaca.

Digunakan dalam kebutuhan:

Industri

Industri semen, Industri gelas/kaca, Industri Synthethis (trichloroethylene atau TCE,Vinyl Acetate,Neoprene,dll), bahan pengelasan/pemotongan logam serta heat treatment, analisa laboratorium

Makanan

Mempercepat kematangan buah-buahan

Asetilena adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai solusi. Asetilena murni tidak berbau, tetapi nilai komersial biasanya memiliki bau yang ditandai karena kotoran seperti divinil sulfida dan fosfin.

 

Asetilena adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai solusi. Asetilena murni tidak berbau tetapi nilai komersial biasanya memiliki bau yang ditandai karena kotoran seperti divinil sulfida dan fosfin.

 

Asetilena (nama sistematis: ethyne) adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai solusi.

 

Asetilena adalah gas tak berwarna dengan bau yang khas. Asetilena adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Asetilena dalam bentuk murni tidak stabil dan harus ditangani sebagai larutan. Ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia, serta untuk pengelasan oxyacetylene.

 

Asetilena (nama sistematis: ethyne) adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai solusi. Asetilena murni tidak berbau, tetapi nilai komersial biasanya memiliki bau yang ditandai karena kotoran seperti divinil sulfida dan fosfin.

 

Asetilena (nama sistematis: ethyne) adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia, tetapi karena tidak stabil dalam bentuk murni, biasanya ditangani sebagai solusi. Sekitar 20% asetilena dipasok oleh industri gas industri untuk pengelasan dan pemotongan gas oksiasetilena karena suhu nyala api yang tinggi.

 

Asetilena adalah hidrokarbon yang digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Karena tidak stabil dalam bentuk murni, biasanya ditangani sebagai larutan. Sekitar 20% asetilena dipasok oleh industri gas industri untuk pengelasan dan pemotongan gas oksiasetilena karena suhu nyala apinya yang tinggi.

 

Asetilena adalah hidrokarbon paling sederhana dengan rumus C2H2. Ini adalah gas yang tidak berwarna dan merupakan blok bangunan dari banyak plastik dan deterjen. Asetilena tidak stabil dalam bentuk murni, oleh karena itu tidak dapat dikirim atau disimpan seperti itu. Asetilena umumnya digunakan oleh tukang las gas untuk suhu nyala api yang tinggi dan untuk proses CVD (deposisi uap kimia) dalam industri semikonduktor karena tingkat deposisi yang sangat tinggi.

 

Asetilena adalah gas tak berwarna yang merupakan hidrokarbon paling sederhana, itulah sebabnya mengapa gas ini populer. Asetilena banyak digunakan dalam aplikasi pengelasan dan pemotongan karena suhu nyala apinya yang tinggi. Gas tak berwarna ini memiliki banyak kegunaan dan terlibat dalam banyak hal yang berbeda.

 

Asetilena (nama sistematik: ethyne) adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia.

 

Asetilena adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon yang terbuat dari dua atom karbon dan dua atom hidrogen, dan merupakan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia.

 

Asetilena (nama sistematis: ethyne) adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2. Ini adalah hidrokarbon dan alkuna yang paling sederhana. Gas tak berwarna ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dan blok bangunan kimia. Ini tidak stabil dalam bentuk murni dan dengan demikian biasanya ditangani sebagai solusi.

 

Asetilena digunakan sebagai bahan bakar untuk pengelasan dan pemotongan oksiasetilena, dan sebagai blok bangunan kimia dalam produksi asam asetat, vinil asetat, serat akrilik, karet sintetis, dan banyak bahan kimia lainnya.

 

Asetilena adalah gas tak berwarna dengan bau menyengat yang khas. Rumus molekul asetilena yang disederhanakan adalah C2H2, dan ada 92 atom dalam setiap molekul. Ia juga dikenal sebagai ethyne dan asam asetat metilen.

 

Gas ini diproduksi dalam jumlah besar melalui proses asetilena, yang dikembangkan oleh Friedrich Wohler pada tahun 1838. Gas ini juga diproduksi dengan banyak metode lainnya. Di alam, gas ini ditemukan secara alami tanpa gabungan, misalnya, dalam terak digenetik hidrotermal atau di perairan pesisir yang teraerasi dengan baik atau perairan sungai yang mengalir melalui endapan besi, sebagai molekul terlarut atau kompleks CO2. Asetilena dapat dihasilkan dari busur listrik antara karbon dan elektroda logam, seperti yang ditunjukkan pada tingkat eksperimental untuk logam alkali tanah, natrium, kalsium dan strontium oleh murid Robert Bunsen, Hermann Staudinger pada tahun 1887 (judul makalah ilmiah: "Über das Blei-Sauerstoff-Verhältnis im elektrischen Wechselstrom" - "Tentang hubungan antara ion bismut dan oksigen dalam arus listrik").

 

Sekitar 20% asetilena dipasok oleh industri gas industri untuk pengelasan dan pemotongan gas oksiasetilen karena suhu nyala api yang tinggi. Pembakaran asetilena dengan oksigen menghasilkan nyala api lebih dari 3.600 K (3.330 °C; 6.020 °F), melepaskan 11,8 kJ/g. Oxyacetylene adalah pembakaran bahan bakar gas umum terpanas.[26] Asetilena adalah nyala kimia alami terpanas ketiga setelah dicyanoacetylene 5.260 K (4.990 °C; 9.010 °F) dan sianogen pada 4.798 K (4.525 °C; 8.177 °F). Pengelasan oxy-acetylene adalah proses pengelasan yang populer pada dekade sebelumnya. Perkembangan dan keuntungan dari proses pengelasan berbasis busur telah membuat pengelasan oxy-fuel hampir punah untuk banyak aplikasi. Penggunaan asetilen untuk pengelasan telah menurun secara signifikan. Di sisi lain, peralatan las oxy-acetylene cukup serbaguna – tidak hanya karena obor lebih disukai untuk beberapa jenis pengelasan besi atau baja (seperti dalam aplikasi artistik tertentu), tetapi juga karena mudah digunakan untuk mematri, mengelas las , pemanasan logam (untuk anil atau temper, pembengkokan atau pembentukan), pelonggaran mur dan baut yang terkorosi, dan aplikasi lainnya. Teknisi perbaikan kabel Bell Canada masih menggunakan kit obor berbahan bakar asetilena portabel sebagai alat solder untuk menyegel sambungan selongsong timah di lubang got dan di beberapa lokasi udara. Pengelasan Oxyacetylene juga dapat digunakan di area di mana listrik tidak mudah diakses. Pemotongan oxyacetylene digunakan di banyak toko fabrikasi logam. Untuk digunakan dalam pengelasan dan pemotongan, tekanan kerja harus dikontrol oleh regulator, karena di atas 15 psi (100 kPa), jika terkena gelombang kejut (disebabkan, misalnya, oleh kilas balik), asetilen terurai secara eksplosif menjadi hidrogen dan karbon.

Harizco.com - Jual Tabung Asetilen Murah, Jual Acetylene Murah, Asetilen, C2H2, Jual Asetilen, Harga Asetilen, Suplier Asetilen, Distributor Acetylene, Harga Acetylene di Bekasi, Jual Asetilen di Jakarta, Jual Asetilen di Bogor, Purchasing, Procurement, Pengelasan, Las, Alat Las, Mesin Las, Gas untuk Pengelasan, Asetilen Las...

Untuk pemesanan produk-produk Gas Acetylene (C2H2) di Harizco.com : Klik disini : https://wa.wizard.id/5bc80a

Untuk pembelian di marketplace Tokopedia : Klik disinihttps://bit.ly/3hDXpHW


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

Copyright © 2022 www.harizco.com

Office: Ruko Taman Harapan Baru, Blok B1/39, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

CONTACT US : 0813-8177-2427

Email: info.harizco@gmail.com