• DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP
  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP
  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP
  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP
  • DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP
< =

DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

0

DISTRIBUTOR GAS ARGON UHP TERMURAH DAN TERLENGKAP

Harizco.com - Argon (Ar) HP (High Purity) & UHP (Ultra High Purity) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.

ARGON (Ar) bersifat dua setengah kali lebih mudah larut dalam air dibandingkan NITROGEN (N2) dan memiliki kelarutan mirip OXYGEN (O2). Unsur kimia yang bersifat tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa, tidak terbakar dan bersifat sangat inert,dan terdapat diudara dengan jumlah lebih kurang 0.9%. Argon dapat diproduksi dengan cara destilasi udara atmosfir pada suhu rendah (suhu kriogenik) dan biasanya diproduksi bersamaan dengan produksi OXYGEN (O2) dan NITROGEN (N2).

ARGON (Ar) sebagian besar digunakan dalam pengelasan baik berupa ARGON (Ar) murni atau ARGON (Ar) campuran (dicampur dengan CO2, H2, He dan dipergunakan pengelasan material aluminium, mild & stailess steel, light alloy, titanium, magnesium. Sebagai carrier gas (gas pembawa) dalam alat gas chromatography, dalam industri baja (degassing dan desulfurization), industri bola lampu (bahan isian bola lampu).

Sebuah gas industri serbaguna, Argon (Ar) membentuk 0,9 persen dari atmosfer bumi dan digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk industri logam, laboratorium analitik, dan produksi makanan dan anggur. Ini juga dapat digunakan sebagai media reaksi dalam beberapa reaksi kimia, atau untuk membersihkan oksigen selama proses aplikasi. Karena tidak mudah terbakar, sering dicampur dengan gas lain, seperti CO2 atau Nitrogen. Argon (Ar), gas inert dengan sifat unik yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan analitik

Karena sifatnya yang lembam, argon sering digunakan dalam industri seperti industri makanan, logam, analitik, dan kaca. Dalam industri tersebut Argon digunakan untuk menghilangkan oksigen dari tong anggur dan dari udara yang dihembuskan ke produk makanan untuk menjaga kesegarannya. Argon, juga dikenal sebagai Ar, adalah gas yang tidak mudah terbakar dengan sifat unik yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan analitik.

Argon adalah gas inert yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan analitik. Ini adalah gas yang tidak mudah terbakar dengan sifat unik yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan analitik. Kami memasok gas Argon dalam jumlah besar dan paket silinder. Silinder dapat dikirim langsung ke lokasi atau diambil dari kantor kami.

Argon adalah gas yang tidak mudah terbakar yang membentuk 0,9 persen atmosfer bumi. Paling umum digunakan dalam industri logam untuk produksi, pemrosesan dan fabrikasi logam, dapat digunakan sebagai gas murni untuk aplikasi shielding, blanketing, annealing dan hot isostatic pressing (HIPing) tertentu. Ini juga dapat digunakan sebagai bagian dari campuran dengan gas lain, khususnya karbon dioksida, oksigen, nitrogen, hidrogen atau helium, tergantung pada proses dan bahannya. Sifat inert Argon membuatnya populer di industri lain seperti industri kaca untuk pelapis ganda, industri makanan untuk menghilangkan oksigen dari tong anggur, dan laboratorium analitik yang menggunakannya sebagai gas pembawa dalam kromatografi gas (GC) dan peralatan ICP-MS .

Sifat inert Argon membuatnya sangat berguna dalam berbagai aplikasi industri dan analitik. Ini digunakan sebagai gas murni untuk aplikasi shielding, blanketing, annealing dan hot isostatic pressing (HIPing) tertentu. Argon juga dapat digunakan sebagai bagian dari campuran dengan gas lain, khususnya nitrogen, karbon dioksida, oksigen atau hidrogen, tergantung pada proses dan bahannya. Argon membentuk 0,9% dari atmosfer bumi tetapi juga dihasilkan dari gas alam dan bahan bakar fosil lainnya dengan distilasi fraksional. Argon (Ar) adalah gas yang tidak mudah terbakar yang membentuk 0,9 persen atmosfer bumi.

Argon (Ar) adalah gas inert yang tidak mudah terbakar dengan titik didih yang sangat rendah (-186,29 oC). Ini adalah yang paling melimpah ketiga dari semua gas atmosfer, membentuk 0,93 persen dari atmosfer bumi dan lebih dari 20 persen dari konten Kerak bumi. Ini digunakan dalam berbagai industri baik sebagai gas murni dan dalam campuran dengan gas lain termasuk karbon dioksida (CO2), oksigen (O2), nitrogen (N2), hidrogen (H2) dan helium (He).

Argon (Ar) adalah gas yang tidak mudah terbakar yang membentuk 0,9 persen atmosfer bumi. Pada tekanan tinggi argon membentuk cairan yang berada dalam kesetimbangan dengan wujud padatnya, argon hidrida, ArH.

Argon adalah gas yang tidak berwarna, tidak berbau dan tidak mudah terbakar pada kondisi tekanan dan suhu standar. Ini terdiri dari 0,93 persen dari atmosfer bumi. Menjadi lembam, argon tidak akan bereaksi dengan sebagian besar bahan kimia dalam kondisi normal, juga tidak mendukung pembakaran dan oksidasi. Ini menjadikannya gas yang ideal untuk digunakan dalam banyak proses industri, termasuk dalam analisis industri dan laboratorium.

Argon (Ar)

Ar, nomor atom 18, simbol Ar, adalah gas paling melimpah ketiga di atmosfer Bumi. Seperti nitrogen dan oksigen, itu adalah salah satu gas atmosfer. Secara kimiawi tidak reaktif dan sering digunakan sebagai isolator untuk obor las. Ini dapat dihasilkan ketika partikel alfa dari atom radon yang membusuk bertabrakan dengan atom oksigen.

Apa itu gas argon?

Argon adalah gas tidak berwarna dan tidak berbau yang sama sekali inert terhadap zat lain. Argon sering digunakan ketika atmosfer inert dibutuhkan. Ini digunakan dengan cara ini untuk produksi titanium dan elemen reaktif lainnya.

Argon adalah unsur kimia dengan simbol Ar dan nomor atom 18. Argon termasuk dalam golongan 18 tabel periodik dan merupakan gas mulia. Argon adalah gas yang paling melimpah ketiga di atmosfer bumi, sebesar 0,934%.

Argon adalah salah satu gas Mulia. Ini adalah gas tidak berwarna dan tidak berbau yang inert terhadap zat lain. Argon mendapatkan namanya dari kata Yunani untuk 'malas', mencerminkan betapa tidak reaktifnya itu, dan membentuk sangat sedikit senyawa.

Gas ini adalah unsur kimia dengan simbol Ar dan nomor atom 18, dan merupakan gas paling melimpah ketiga di atmosfer (dan paling melimpah di kerak bumi). Hampir semua argon yang ditemukan di atmosfer adalah argon-40 radiogenik dan, di luar angkasa, isotop argon yang paling umum adalah argon-36.

Gas argon digunakan untuk apa?

Paling umum, argon adalah salah satu elemen yang digunakan dalam industri pengelasan karena memberikan atmosfer inert di mana logam yang dilas tidak akan teroksidasi. Namun, gas argon dapat digunakan di berbagai industri untuk sejumlah aplikasi.

Argon sering digunakan ketika atmosfer inert dibutuhkan. Ini digunakan dengan cara ini untuk produksi titanium dan elemen reaktif lainnya. Hal ini juga digunakan oleh tukang las untuk melindungi area las dan bola lampu pijar untuk menghentikan oksigen dari korosi filamen.

Industri Kesehatan

Tahukah Anda bahwa argon digunakan secara luas dalam industri perawatan kesehatan? Laser argon digunakan dalam pengobatan ablasi retina dan fototerapi retina bagi mereka yang menderita diabetes; mereka juga digunakan dalam operasi untuk mengelas arteri dan menghancurkan tumor. Aplikasi untuk sistem laser argon terutama di bidang medis, karena mampu menargetkan area dengan presisi ekstrem.

Cryo-jarum digunakan dalam pengobatan tumor ginjal, dan sebagai bagian dari prosedur, mereka didinginkan selama cryosurgery argon. Ini berarti jaringan yang sakit atau abnormal dihancurkan atau dihilangkan dengan pembekuan. Argon juga digunakan untuk mengobati masalah lebih lanjut, seperti aritmia jantung; perubahan ritme detak jantung.

Penggunaan dalam Pencahayaan

Argon digunakan dalam tabung neon dalam pencahayaan. Ketika listrik dilewatkan melalui argon itu kemudian menghasilkan cahaya ungu-biru. Saat mengisi daya, ia mulai memancarkan cahaya pada tegangan yang jauh lebih rendah. Karena ini menghemat uang, dengan cepat mulai menjadi gas pilihan untuk tujuan ini.

Hal ini mirip dengan lampu neon, juga. Argon digunakan dalam bola lampu pijar untuk mencegah oksidasi cepat dari filamen. Ini memperpanjang umur bohlam.

Industri Makanan dan Minuman

Karena sifatnya yang kelembaman, argon dapat ditemukan dalam industri makanan dan minuman. Dalam minuman, argon ditambahkan ke tong anggur untuk menggantikan udara. Menjadi lebih padat daripada udara, ia mengendap di atas cairan yang melindungi anggur dari asam dan oksidasi. Ini juga sama untuk anggur terbuka dan botol cairan di dalam bar dan restoran.

Industri manufaktur

Argon digunakan secara populer dalam industri pengelasan dan pengecoran, terutama dalam pembuatan paduan khusus dan pembuatan titanium. Ini juga digunakan sebagai gas pelindung selama pengelasan busur, karena melindungi logam yang sedang dikerjakan dari oksigen. TIG, yang merupakan singkatan dari 'tungsten inert gas', menggunakan campuran argon atau argon murni.

Dalam pembuatan baja dalam konverter, argon mengurangi kerugian kromium, yang berarti kandungan karbon yang diinginkan dapat dipenuhi pada suhu yang dikurangi dan lebih rendah. Dalam pembuatan aluminium, argon juga digunakan sebagai penghilangan hidrogen dan degasifikasi.

Pelestarian Dokumen

Salah satu kegunaan paling menarik dari gas argon adalah pelestarian dokumentasi lama. Sifat inert dari gas argon berarti dapat memberikan atmosfer pelindung. Ini mencegah degradasi dan kerusakannya selama penyimpanan dan tampilannya.

Perlengkapan Rumah

Anda mungkin tidak memikirkan gas ini seperti itu, tetapi argon juga sangat berguna di sekitar rumah! Ini digunakan untuk isolasi termal di jendela hemat energi - lebih khusus lagi, jendela berlapis ganda yang sangat umum di Inggris menggunakan argon untuk mengisi ruang di antara panel.

Jika Anda ingin memeriksa apakah jendela Anda mengandung gas ini, cari dua lubang kecil di sepanjang bahan pengatur jarak. Lubang-lubang ini diperlukan dalam produksi – satu untuk memompa argon masuk, yang lain untuk memungkinkan udara didorong keluar saat gas masuk.

Selam scuba

Gas mulia ini dapat digunakan sebagai insulasi pakaian kering untuk penyelaman air dingin. Ini karena argon bersifat inert dan memiliki konduktivitas termal yang rendah. Hal ini juga dapat digunakan dalam bentuk argox, yang merupakan nama informal yang diberikan untuk gas pernapasan scuba diving yang terbuat dari argon dan oksigen. Namun, aplikasi ini terbilang langka.

Penggunaan Umum Lainnya dari Gas Argon

Argon memiliki berbagai macam aplikasi sehingga tidak mungkin untuk menyebutkan semuanya. Daftar berikut mencakup lebih banyak kegunaan untuk gas mulia ini, meskipun tidak komprehensif:

 

Argon dapat digunakan sebagai gas pembawa dalam sinematografi

Ini menawarkan suasana selimut untuk menumbuhkan kristal (dan dalam budidaya anggur, misalnya)

Gas mulia ini juga dapat ditemukan di cryosurgery, refrigerasi, pemadam kebakaran, spektroskopi, dan inflasi airbag.

Dalam bentuk cairnya, argon sering digunakan sebagai target eksperimen neutrino dan pencarian langsung materi gelap.

Argon juga digunakan dalam starter cahaya fluoresen.

Laser ion argon digunakan dalam aplikasi yang mencakup kedokteran forensik, pencetakan berkecepatan tinggi, holografi, pertunjukan laser dalam hiburan dan mikroskop.

Argon memiliki beberapa sifat yang diinginkan:

Argon adalah gas inert secara kimia.

Argon adalah alternatif termurah ketika nitrogen tidak cukup lembam.

Argon memiliki konduktivitas termal yang rendah.

Argon memiliki sifat elektronik (ionisasi dan/atau spektrum emisi) yang diinginkan untuk beberapa aplikasi.

Gas mulia lainnya akan sama-sama cocok untuk sebagian besar aplikasi ini, tetapi argon sejauh ini adalah yang termurah. Argon tidak mahal, karena terjadi secara alami di udara dan mudah diperoleh sebagai produk sampingan dari pemisahan udara kriogenik dalam produksi oksigen cair dan nitrogen cair: konstituen utama udara digunakan pada skala industri besar. Gas mulia lainnya (kecuali helium) diproduksi dengan cara ini juga, tetapi argon adalah yang paling banyak sejauh ini. Sebagian besar aplikasi argon muncul hanya karena lembam dan relatif murah.

 

Apa kegunaan gas argon dalam pengelasan?

Selama pengelasan, logam proses terkena suhu di atas 7000 Derajat. Pada suhu ini, sebagian besar logam menjadi cair, yang memungkinkan pembentukan lasan. Argon digunakan untuk melindungi kolam cair logam terhadap unsur-unsur di Atmosfer termasuk Oksigen, Nitrogen, dan Hidrogen.

Argon adalah gas inert yang paling umum digunakan untuk proyek pengelasan TIG. Karena hanya sedikit gas yang dapat digunakan untuk pengelasan TIG, argon adalah pilihan paling populer karena merupakan gas serbaguna yang dapat digunakan pada berbagai logam termasuk baja ringan, baja tahan karat, dan aluminium.

Karena argon memiliki reaktivitas kimia yang rendah, ini berarti dapat berfungsi sebagai gas untuk mendorong gas lain tanpa mengganggu proses pengelasan. Argon juga membantu dalam menghindari oksidasi. Ini sangat membantu untuk pengelasan TIG, yang bahkan dapat mengalami cacat kecil.

Apa yang dilakukan gas argon dalam pengelasan mig?

Argon banyak digunakan sebagai gas inert dalam pengelasan MIG yang berarti melengkapi gas lain. Argon menawarkan tukang las untuk mencapai penetrasi yang lebih besar, stabilitas busur, dan percikan berkurang. Argon adalah gas inert yang berarti bahwa ia tidak bereaksi dengan bahan lain tanpa sejumlah besar energi yang ada.

 

Aplikasi

Ada beberapa alasan yang berbeda penggunaan argon dalam aplikasi tertentu:

 

Diperlukan gas inert. Terutama, argon adalah alternatif paling ekonomis ketika nitrogen dianggap kurang inert.

Diperlukan konduktivitas termal rendah.

Diperlukan sifat elektroniknya (ionsasi dan/atau spektrum emisi).

Gas mulia lainnya mungkin dapat digunakan dengan baik dalam sebagian besar aplikasi ini, tetapi argon sejauh ini adalah yang termurah. Argon tidak mahal karena ia terdapat secara alami di udara, dan siap didapat sebagai produk samping pemisahan udara kryogenik dalam produksi oksigen cair dan nitrogen cair: konstituen utama udara digunakan pada industri skala besar. Gas mulia lainnya (kecuali helium) diproduksi dengan cara ini juga, tetapi argon adalah yang paling banyak. Banyaknya aplikasi argon muncul karena sifatnya yang inert dan relatif murah.

 

Proses industri

Argon digunakan dalam beberapa proses industri bertemperatur tinggi, ketika zat yang biasanya tak reaktif menjadi reaktif. Misalnya, atmosfer argon digunakan dalam tanur listrik grafit untuk mencegah terbakarnya grafit. Untuk beberapa proses ini, kehadiran gas nitrogen atau oksigen dapat menyebabkan kecacatan bahan. Argon digunakan dalam berbagai macam pengelasan listrik seperti pengelasan listrik logam gas dan pengelasan listrik wolfram gas, seperti dalam pengolahan titanium dan unsur reaktif lainnya. Atmosfer argon juga digunakan untuk menumbuhkan kristal silikon dan germanium.

Argon digunakan dalam industri unggas untuk membuat asfiksia pada unggas, baik untuk pemusnahan setelah wabah penyakit massal, atau sebagai sarana pembantaian yang lebih manusiawi daripada mandi listrik. Massa jenis Argon relatif tinggi sehingga tetap berada di permukaan tanah saat terjadi kebocoran. Sifatnya yang tak reaktif menjadikannya cocok digunakan dalam produk pangan, dan karena ia menggantikan oksigen pada unggas yang mati, argon juga memperpanjang masa simpan. Argon kadang digunakan sebagai pemadam api ketika harus menghindari kerusakan peralatan.

 

Penelitian ilmiah

Argon cair digunakan sebagai target untuk percobaan neutrino dan mengarahkan pencarian materi gelap. Interaksi partikel hipotesis Weakly interacting massive particles (WIMP) dengan inti argon menghasilkan kilau cahaya yang dapat dideteksi menggunakan tabung pengganda foton ((Inggris): photomultiplier tube). Detektor dua fasa juga menggunakan gas argon untuk mendeteksi elektron ionisasi yang dihasilkan selama hamburan inti WIMP. Seperti kebanyakan gas mulia cair lainnya, argon memiliki kilau cahaya tinggi (~51 foton/keV[34]), transparan terhadap kilau cahayanya sendiri, dan relatif mudah dimurnikan. Dibandingkan dengan xenon, argon lebih murah dan memiliki profil waktu kilau yang berbeda yang memungkinkan pemisahan elektron rekoil dari inti rekoil. Sebaliknya, latar sinar beta intrinsiknya lebih besar karena kontaminasi 39Ar, kecuali menggunakan sumber argon bawah tanah yang memiliki jauh lebih sedikit kontaminasi 39Ar. Sebagian besar argon pada atmosfer bumi dihasilkan dari penangkapan elektron 40K jangka panjang (40K + e− → 40Ar + ν) yang ada dalam kalium alami di bumi. Aktivitas 39Ar di atmosfer terpelihara oleh produksi kosmogenik melalui reaksi 40Ar(n,2n)39Ar dan semacamnya. Waktu paruh 39Ar hanya 269 tahun. Alhasil, karena Ar bawah tanah, terlindungi oleh batuan dan air, memiliki lebih sedikit kontaminasi 39Ar.[35] Detektor materi gelap saat ini dioperasikan menggunakan argon cair termasuk DarkSide, WArP, ArDM, microCLEAN dan DEAP-I. Percobaan neutrino termasuk Icarus dan MicroBooNE, keduanya menggunakan argon cair berkemurnian tinggi dalam bejana proyeksi waktu untuk pencitraan halus tiga dimensi pada interaksi neutrino.

 

Pengawet

Sampel sesium dikemas dalam argon untuk mencegah reaksi dengan udara

Argon digunakan untuk menggantikan udara yang mengandung oksigen dan uap air dalam bahan kemasan untuk memperpanjang masa simpan isi kemasan (argon mempunyai kode tambahan pangan Eropa E938). Oksidasi aerial, hidrolisis, dan reaksi kimia lainnya yang dapat mendegradasi produk dihambat atau dicegah total. Botol bahan kimia berkemurnian tinggi dan produk farmasi tertentu tersedia dalam botol bersegel atau ampul yang dikemas dalam argon. Dalam pembuatan wine, argon digunakan dalam sejumlah aktivitas untuk mencegah timbunan oksigen pada permukaan cairan, yang dapat merusak wine dengan memfasilitasi metabolisme mikrobial (seperti bakteri asam asetat) dan reaksi redoks standar. Argon juga tersedia dalam bentuk aerosol dalam kaleng, yang dapat digunakan untuk mengawetkan senyawa seperti pernis, poliuretan, cat, dan sebagainya, pada penyimpanan setelah dibuka.[36] Sejak 2002, Arsip Nasional Amerika Serikat menyimpan dokumen nasional penting seperti Deklarasi Kemerdekaan dan Undang-undang Dasar dalam kotak berisi argon untuk menghambat degradasi (perusakan). Dengan menggunakan argon mengurangi kebocoran gas, dibandingkan dengan helium yang digunakan dalam prosedur ini selama lima dekade.

 

Peralatan laboratorium

Kotak sarung tangan sering kali diisi dengan argon, yang disirkulasi melalui sikat untuk menjaga atmosfer bebas oksigen, nitrogen, dan uap air

Argon dapat digunakan sebagai gas inert dalam jalur Schlenk dan kotak sarung tangan. Penggunaan argon lebih disukai daripada nitrogen yang lebih murah karena nitrogen dapat bereaksi dengan pereaksi atau peralatan percobaan. Argon dapat digunakan sebagai gas pembaa dalam kromatografi gas dan dalam ionisasi elektrospray spektrometri massa; argon merupakan gas pilihan untuk plasma dalam spektroskopi ICP. Argon lebih disukai untuk lapisan sputter spesimen dalam mikroskopi elektron pemindaian. Gas argon juga umum digunakan untuk deposisi sputter film tipis seperti dalam mikroelektronik dan untuk pembersihan wafer dalam mikropabrikasi.

 

Penggunaan medis

Cryosurgery (prosedur bedah kryo) seperti kryoblasi menggunakan argon cair untuk menghancurkan jaringan seperti sel kanker. Dalam pembedahan, ini digunakan dalam prosedur yang disebut "koagulasi dengan argon" (bahasa Inggris: argon enhanced coagulation) yang merupakan suatu bentuk bedah elektron gelombang plasma argon. Prosedur ini mengandung risiko munculnya embolisme pada pasien dan dapat mengakibatkan kematian. Laser argon biru digunakan dalam pembedahan untuk melakukan pengelasan arteri, menghancurkan tumor, dan memperbaiki kecacatan mata. Argon juga telah digunakan secara eksperimental untuk menggantikan nitrogen pada pernapasan atau dekomposisi campuran yang dikenal sebagai Argoks, untuk mempercepat eliminasi nitrogen terlarut dalam darah.

 

Penerangan

Argon Lampu pelepasan gas argon memunculkan simbol argon "Ar".

Lampu pijar diisi dengan argon, untuk mengawetkan filamen dari oksidasi pada temperatur tinggi. Hal ini digunakan untuk cara tertentu mengionisasi dan memancarkan cahaya, seperti dalam lampu plasma dan kalorimetri pada percobaan fisika partikel. Lampu pelepasan gas yang diisi dengan argon murni menghasilkan cahaya lilac/ungu, diisi dengan argon dan raksa menghasilkan cahaya biru. Argon juga digunakan untuk menciptakan cahaya laser biru dan hijau.

 

Penggunaan lainnya

Argon digunakan untuk isolasi termal dalam jendela hemat energi. Argon juga digunakan dalam teknik penyelaman dengan skuba untuk memompa pakaian selam kering, karena sifatnya yang inert dan memiliki konduktivitas termal rendah. Argon digunakan sebagai propelan dalam pengembangan Variable Specific Impulse Magnetoplasma Rocket (VASIMR). Gas argon bertekanan dapat memuai, untuk mendinginkan kepala pencari pada rudal AIM-9 Sidewinder, dan rudal lain yang menggunakan pendingin kepala pencari termal. Gas disimpan pada tekanan tinggi. Argon-39, dengan waktu paruh 269 tahun, telah digunakan untuk sejumlah aplikasi, terutama penanggalan inti es dan air tanah dating. Selain itu, penanggalan kalium-argon digunakan dalam penanggalan batuan beku. Argon telah digunakan oleh atlet sebagai doping untuk mensimulasi kondisi hipoksia. Pada 31 Agustus 2014 Badan Anti Doping Dunia ((Inggris): World Anti Doping Agency (WADA)) menambahkan argon dan xenon ke dalam daftar bahan dan metode yang dilarang, meskipun hingga saat ini tidak ada uji penyalahgunaan yang memadai.

Melayani pengiriman Gas Argon UHP ke Bandung, Medan, Surabaya, Manado, Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Serang, Cilegon, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar, Cilacap, Tasikmalaya, Majalengka, Brebes, Purwokerto, Tegal, Semarang, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Purworejo, Klaten, Surakarta, Malang, Kudus, Jepara, Salatiga, Banyuwangi, Sidoarjo, Palembang, Jambi, Riau, Batam, Bintan, Banda Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Singkawang, Makassar, Palu, Kendari, Sorong, Jayapura, Merauke.

Harizco.com - Jual Tabung Argon Murah, Jual Argon UHP Murah, Argon Gas UHP, Jual Argon UHP Murah, Harga Gas Argon, Suplier Gas Argon UHP, Distributor Argon Gas, Harga Argon di Bekasi, Jual Argon UHP di Jakarta, Jual Argon UHP di Bogor, Purchasing, Procurement, Pengelasan, Las, Alat Las, Mesin Las, Gas untuk Pengelasan, Jual Argon UHP Las...

Untuk pemesanan produk-produk Gas Argon di Harizco.com : Klik disini : https://wa.wizard.id/5bc80a


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

Copyright © 2022 www.harizco.com

Office: Ruko Taman Harapan Baru, Blok B1/39, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

CONTACT US : 0813-8177-2427

Email: info.harizco@gmail.com