• DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP  (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP  (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP  (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP  (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP  (100%)

    DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP
  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP
  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP
  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP
  • DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP
< =

DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

0

DISTRIBUTOR GAS ACETYLENE UHP

DESKRIPSI

Harizco.com, Jakarta - Gas Acetylene (C2H2) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.

Asetilena, juga disebut Ethyne, anggota paling sederhana dan paling terkenal dari seri hidrokarbon yang mengandung satu atau lebih pasang atom karbon yang dihubungkan oleh ikatan rangkap tiga adalah gas yang tidak berwarna dan mudah terbakar. Hal ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dalam pengelasan oxyacetylene dan pemotongan logam bersama dengan karbon dioksida (CO2) dan oksigen (O2), dan sebagai bahan baku dalam sintesis banyak bahan kimia organik dan plastik.

Asetilena adalah gas yang tidak berwarna dan mudah terbakar. Hal ini banyak digunakan sebagai bahan bakar dalam pengelasan oxyacetylene dan pemotongan logam bersama dengan karbon dioksida (CO2) dan oksigen (O2), dan sebagai bahan baku dalam sintesis banyak bahan kimia organik dan plastik.

Gas ini tidak berwarna dan mudah terbakar, yang banyak digunakan sebagai bahan bakar dalam pengelasan oxyacetylene dan pemotongan logam bersama dengan karbon dioksida (CO2) dan oksigen (O2), dan sebagai bahan baku dalam sintesis banyak bahan kimia organik dan plastik.

Asetilena, atau Ethyne seperti yang biasa dikenal, adalah gas yang tidak berwarna dan mudah terbakar pada suhu kamar. Hal ini banyak digunakan dalam pengelasan dan pemotongan logam dan sebagai bahan bakar untuk obor oxyacetylene.

Asetilena adalah gas yang tidak berwarna dan mudah terbakar yang banyak digunakan sebagai bahan bakar dalam pengelasan dan pemotongan serta dalam sintesis bahan kimia organik.

Gas asetilena sebagian besar digunakan sebagai bahan bakar untuk pemanasan, pengelasan dan pemotongan logam, tergantung pada campuran gas. Hal ini juga dapat digunakan untuk produksi aseton jika dicampur dengan hidrokarbon.

Asetilena adalah gas yang tidak berwarna dan mudah terbakar dengan satu atom karbon yang terikat pada dua atom hidrogen dan satu ikatan rangkap karbon-karbon tiga. Ini adalah bahan kimia yang sangat reaktif dengan rumus C2H2. Ini adalah contoh paling sederhana dari karbida.

Asetilena adalah hidrokarbon gas dari kelas alkena. Hal ini ditemukan dalam sumber-sumber alami serta diproduksi secara komersial. Ini ada di bawah beberapa bentuk isomer.

Gas Asetilena digunakan untuk mengubah kalsium karbida menjadi asetilena, terutama untuk pencahayaan dan pengelasan. Kelas paling murni digunakan dalam pengelasan oxyacetylene dan pemotongan logam. Asetilena juga merupakan bahan baku yang digunakan dalam sintesis PVC. 

Asetilena (secara sistematis ethyne, termasuk nama akar asetil-seperti pada asetat) adalah senyawa kimia dengan rumus C2H2 atau H-C≡C−H. Ini adalah hidrokarbon dan alkyne paling sederhana dan telah dikenal sejak 1836. [1] Ini adalah gas yang tidak berwarna pada suhu kamar. Hal ini tidak stabil di udara biasa, tetapi membakar spektakuler dalam oksigen.

Industri kimia dan manufaktur menggunakan asetilena dalam berbagai bentuk untuk memproduksi etilena, etil halida, vinil klorida, dan bahan lainnya.

Asetilena gas adalah alternatif yang mudah digunakan untuk proses pemotongan oxyacetylene, pengelasan, dan solder yang lebih umum. Ini lebih ringan dari udara, terbakar dengan cahaya ungu, dan sangat ideal untuk memotong, pengelasan, brazing dan solder besi cor, baja, stainless steel dan baja paduan karbon tinggi.

Gas secara alami banyak digunakan di berbagai industri dan aplikasi. Bahan bakar cair yang paling umum berdasarkan asal fosil adalah minyak mentah, bahan bakar diesel, dan bensin. Gas alam sebagian besar dihasilkan dari batu bara atau sumur minyak bumi. Selain itu, asetilena adalah nama hidrokarbon paling sederhana yang diproduksi dengan penyulingan kalsium karbida yang merusak.

Asetilena adalah gas yang biasa digunakan sebagai bahan bakar. Hal ini sering dihasilkan oleh reaksi kalsium karbida dengan air.

Harizco.com - Jual Tabung Asetilen Murah, Jual Acetylene Murah, Asetilen, C2H2, Jual Asetilen, Harga Asetilen, Suplier Asetilen, Distributor Acetylene, Harga Acetylene di Bekasi, Jual Asetilen di Jakarta, Jual Asetilen di Bogor, Purchasing, Procurement, Pengelasan, Las, Alat Las, Mesin Las, Gas untuk Pengelasan, Asetilen Las...

Untuk pemesanan produk-produk Gas Acetylene (C2H2) di Harizco.com : Klik disini : https://wa.wizard.id/5bc80a

Untuk pembelian di marketplace Tokopedia : Klik disinihttps://bit.ly/3hDXpHW


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

Copyright © 2022 www.harizco.com

Office: Ruko Taman Harapan Baru, Blok B1/39, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

CONTACT US : 0813-8177-2427

Email: info.harizco@gmail.com